la tulipe eyeshadow palette no. 11’s creations


Hai Ladies..
Kali ini saya akan membahas sesuatu yang agak baru. Kalau Ladies buka link ini, Ladies akan melihat bahwa saya mereview, memberikan swatch, dan memperlihatkan contoh riasan menggunakan beberapa eyeshadow La Tulipe. Sebetulnya ada banyak riasan mata yang bisa dikreasikan dengan menggunakan satu palet eyeshadow. Namun kali ini saya hanya inspirasikan 6 riasan saja. Siapa tahu bisa membantu Ladies untuk membuat kreasi riasan lain dengan menggunakan palet eyeshadow ini. Kita mulai ya..

20150502_210610
Eyeshadow palet yang akan saya gunakan disini adalah eyeshadow palet nomor 11. Kenapa? Karena palet ini berisi eyeshadow dengan warna yang paling natural. Eyeshadow ini terdiri dari warna-warna tanah yaitu :

  1. crème (shimmer)
  2. cokelat tua (matte)
  3. tembaga (satin)
  4. emas (shimmer)
    a. Pada riasan ini, saya menggunakan eyeshadow sebagai eyeliner untuk garis mata atas dan bawah, dan hanya menggunakan satu kuas yaitu angled brush saja. Pertama, saya aplikasikan eyeshadow cokelat tua di garis mata atas dan membentuk winged di ujungnya. Kemudian dengan warna eyeshadow yang sama, saya aplikasikan juga di setengah bagian garis mata bawah. Lalu beralih ke eyeshadow warna emas, saya mengaplikasikannya di sisa setengah bagian lain garis mata bagian bawah lalu membaurkan batas warna coklat tua dan emas. Terakhir, aplikasikan warna crème di ujung mata bagian dalam sebagai highlight.

1
b. Pada riasan kedua ini, saya menggunakan semua warna yang ada di dalam palet. Pertama, dengan menggunakan fluffy eyeshadow brush, saya aplikasikan warna crème pada ujung mata bagian dalam. Kemudian saya beralih ke warna emas untuk kelopak mata bagian tengah dan membaurkan bagian yang paling berdekatan dengan warna crème yang sebelumnya telah ada. Kemudian saya beralih lagi, ke warna cokelat tua untuk ujung mata luar. Untuk garis mata bawah, saya menggunakan warna tembaga sebagai warna transisi dan cokelat tua untuk memperjelas garis bulu mata.

2
c. Pada riasan selanjutnya, saya menggunakan warna tembaga pada lipatan mata dan membaurkannya hingga warnanya sedikit memudar. Kemudian saya menggunakan warna cokelat tua di kedua ujung mata dan di setengah bagian garis mata bawah. Kemudian saya aplikasikan warna emas di bagian tengah kelopak mata (diantara warna cokelat) dan di setengah bagian lain garis mata bawah. Terakhir, saya aplikasikan warna crème di bagian ujung mata dalam.

3
d. Pada riasan keempat, saya aplikasikan warna cokelat tua di sepanjang lipatan mata dan membaurkannya hingga warnanya tidak terlalu tajam. Kemudian saya tambahkan warna tembaga di bagian kelopak mata, lalu menutupinya dengan warna crème sehingga sekarang warnanya menjadi oranye. Lalu saya aplikasikan warna cokelat tua kembali untuk garis mata bagian bawah. Terakhir, saya highlight ujung mata dalam dengan warna crème.

4
e. Pada riasan selanjutnya, saya aplikasikan warna tembaga dan saya baurkan hingga warnanya terlihat pudar. Kemudian, saya tambahkan warna cokelat tua di bagian bawah warna tembaga dan saya baurkan juga hingga gradasinya terlihat natural. Kemudian saya tambahkan lagi warna coklelat tua dengan menggunakan angled brush di bagian paling bawah, karena saya ingin mengkreasikan tampilan cut crease. Lalu saya aplikasikan warna crème disepanjang kelopak mata. Terakhir, saya aplikasikan warna cokelat tua di sepanjang garis mata bagian bawah.

5
f. Riasan selanjutnya hanyalah kreasi dari riasan sebelumnya. Saya hanya memakai sedikit warna emas dan pigmen warna emas diatas warna crème dan menggambar full winged eyeliner.

6
Oke, sekian inspirasi riasan mata kali ini. Semoga bermanfaat. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “la tulipe eyeshadow palette no. 11’s creations

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s