How To : Inner Winged Liner


Hai Ladies..

 
Udah mulai puasa, dan artinya sebentar lagi lebaran!! Well, sebetulnya saya sudah pernah memberikan tutorial membuat tampilan mata sederhana untuk hari raya di beberapa postingan sebelumnya (klik ini untuk cari tahu). Namun kali ini saya akan berikan tutorial lain yang masih sederhana namun sedikit lebih dramatis.

 
Pada dasarnya kunci dari tampilan mata yang lebih dramatis ini adalah eyeliner. Disini saya menggambar inner winged/Arabic liner, sehingga tampilan keseluruhan terlihat lebih beda karena jenis eyeliner seperti ini seakan mengubah bentuk mata kita. Penasaran? Nah, kita mulai aja yuk..

 
Pertama, buat tampilan mata seperti yang Ladies suka. Disini saya menggunakan tampilan cut crease seperti yang ada di tutorial hari raya sebelumnya (klik ini untuk lihat). Namun pada bagian kelopak mata, saya berikan eyeshadow warna shimmery vanilla, sehingga hasilnya seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

1
Lalu gambar winged eyeliner seperti yang ada pada gambar. Untuk menggambar winged eyeliner ini, saya sarankan memakan eyeliner gel atau eyeliner pen. Jika Ladies menggunakan eyeliner pencil, tampilan wing-nya mungkin tidak akan selancip dan setajam ini.

2
Lalu panjangkan garis eyeliner di bagian dalam mata. Untuk menggambar perpanjangan garis ini, saya sarankan menggunakan eyeliner pen atau eyeliner gel dengan aplikator detail brush. Lalu bawa garis eyeliner kembali ke bagian dalam garis mata bagian bawah. Sampai sini, eyeliner akan terlihat lancip di bagian luar maupun dalam.

3
Lalu aplikasikan eyeshadow hitam di sepanjang garis mata bagian bawah lalu baurkan dengan menggunakan pencil brush. Kemudian aplikasikan nude eyeliner pada bagian bingkai mata. Terakhir, aplikasikan mascara dan atau bulu mata palsu dan tampilan matamu yang lebih dramatispun selesai!

4
Gimana, cukup mudah, kan? Semoga postingan ini membantu yah.. Thanks and take care, Ladies. Smooch!

Advertisements

One thought on “How To : Inner Winged Liner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s