Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity Review and Swatch


Hai Ladies..

 
Kali ini saya mau memberikan sedikit review mengenai lipgloss yang menurut saya cukup oke. Siapa yang pernah mendengar Amaranthine Cosmetics? Kosmetik ini bisa dibilang baru dan cukup ngehits di akhir tahun 2013 sampai 2014 kemarin. Yang akan saya bahas kali adalah lipgloss seri Aquamoist (di brand ini, saya lihat ada dua jenis lipgloss, yaitu Aquamoist dan lipgloss biasa).

 
Well, berhubung serinya dibedakan dengan seri lipgloss biasa, pastinya kualitasnya juga beda. Lipgloss Aquamoist ini judul lengkapnya adalah Aquamoist Lip Color Celebrity dan dari definisi di websitenya, lip color ini berjenis glossy, bertekstur liquid, dan memiliki kandungan moisturizer. Oke, kita mulai reviewnya yah..

 
Packagingnya menurut saya cukup bagus, efisien, dan terlihat mewah karena tutupnya yang berwarna emas. Lip color ini memiliki aplikator wand dengan ujung bersudut. Anyway, packaging dari brand Amaranthine ini memang menarik dan terlihat mewah, saya punya produk lain berupa transclucent powder dan bronzer yang packagingnya cukup lucu (mungkin akan saya bahas lain waktu).

 
Di dalam websitenya, lip color ini tersedia dalam 19 warna yang cukup beragam dan menarik. Namun yang saya miliki hanya 3 shade dan akan saya swatch dan bahas satu persatu di bawah ini.

 
– No. 03. Pada dasarnya lipgloss ini memiliki warna hot pastel pink dengan sedikit sentuhan lavender dan cool undertone, hampir mirip seperti warna bajunya Minnie Mouse. Namun karena warnanya tergolong pastel, saat dipakai, warnanya akan terlihat berbeda di setiap warna kulit. Pada kulit saya, lipgloss ini terlihat lebih keunguan/kebiruan daripada ke-pink-an.

                                        03Minnie_mouse-5
– No. 06. Lipgloss ini memiliki warna peach yang cukup netral.

06
– No. 09. Ini adalah lipgloss favorit saya, warnanya adalah hot orange. Oke, sebetulnya bukan ini lipgloss favorit saya, namun karena warnanya hot orange-lah yang membuatnya jadi lipgloss favorit saya (ahhhh.. ya gitu deh).

09
– Gambar dibawah ini adalah perpaduan dari ketiga warna diatas. Oke, ini adalah nilai tambah liquid lip color, bisa di mix dengan sangat mudah sehingga menghasilkan warna yang berbeda tergantung dari banyaknya warna yang dicampur. Warnanya hampir seperti No. 06 namun dengan pigmentasi yang lebih baik.

amaranthine aquamoist lip color
Bicara tentang ketahanan pemakaian, yaa namanya juga lipgloss, tidak akan tahan berjam-jam. Namun baiknya adalah lipgloss ini lama-kelamaan cukup melekat warnanya, tidak lengket saat dipakai, dan terasa seperti memakai creamy lipstick. Sedangkan harga dari lipgloss ini, (entahlah, saya beli sekitar 6 bulan yang lalu) mungkin sekitar 55 ribu rupiah, tergantung counter dimana Ladies membelinya.

 
Oke, jadi kesimpulannya mengenai lipgloss ini adalah :
– Pros : packaging bagus, warna banyak, pigmentasi cukup oke.
– Cons : berhubung pigmentasinya yang saya kategorikan “CUKUP” oke, maka harganya bisa saya kategorikan cukup mahal (maklum, menurut saya kosmetik dengan harga diatas 50 ribu tapi kualitasnya biasa aja adalah kosmetik mahal).
Sehingga dari skala 1-10, saya akan member nilai 7 untuk lipgloss ini.

 
Oke, sekian review kali ini. Thanks and take care, Ladies.

Advertisements

One thought on “Amaranthine Aquamoist Lip Color Celebrity Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s