P!nk L1pst!cks


Hai Ladies..
Kali ini saya akan membahas lipstik pink. Siapa yang suka pakai lipstik berwarna pink? Dan siapa yang merasa ga pd kalau pakai lipstik berwarna pink? Well, beberapa orang yang saya temui cukup ga pd kalo pake lipstik warna pink. Katanya terlalu cerah, terlalu nabrak sama warna kulit, terlalu berani, dan lain-lain. Hey.. pink itu banyak warnanya loh, coba eksplor dan temukan yang sesuai denganmu.
Lipstik pink yang akan saya bahas kali ini adalah lipstik yang teksturnya creamy dan lembab dan ga long wear. Kemudian, warna pink yang akan saya bahas disini adalah warna pink yang PINK. Tau kan, bukan pink-coral, pink-peach, pink-ungu atau pink yang lain (oke, mungkin ada beberapa shade yang ada sedikit peachy atay coraly tapi yang betul-betul pink coral, dll kita bahas itu lain kali yah..).

 

c
Gambar diatas adalah swatch dari beberapa shade favorit saya. Kita mulai dari sebelah kiri lalu ke kanan yah.
– Candy Pink. Ini adalah lipstik Revlon dari seri ColorBurst™ yang katanya mengandung pelembab karena teksturnya seperti butter lipstik. Pada dasarnya ini adalah warna barely pink dengan cool undertone dan mengandung sedikit shimmer. Lipstik ini tidak terlalu pigmented , namun cocok untuk sehari-hari dimana tampilan lebih ringan dan natural.

1 candy pink
– Mad About Mauve. Lipstik ini adalah Revlon seri Super Lustrous® yang pigmentasinya cukup bagus, creamy, dan tampilan akhirnya adalah semi matte. Warna pink yang ada di lipstik ini memiliki gray undertone, namun cocok dipakai oleh warna kulit apapun.

2 mad about mauve
– Pink In the Afternoon. Lipstik ini kakak-adik dengan lipstik sebelumnya karena masih satu seri. Memiliki warm undertone dan sedikit berwarna peachy. Untuk yang masih malu-malu pakai lipstik pink, warna ini mungkin cocok.

3 pink in the afternoon
– Cherish Devotion. Lahir dari Revlon seri ColorBurst™, lipstik ini sebetulnya dikategorikan lipbalm berwarna yang awet dan moisturizing atau disebut balm stain. Warnanya sendiri hampir mirip dengan Candy pink, namun lebih pigmented dan tahan lama.

4 cherish devotion
– Sweetheart Valentine. Ini adalah saudaranya Cherish Devotion. Warnanya hot pink yang memberi kesan segar dan berani.

5 sweetheart valentine
– Taffy. Adalah Butter Lipstick dari NYX yang melembabkan namun tetap pigmented. Warnanya hampir mirip dengan Cherish Devotion (lagi!)namun lebih pekat. Meski demikian, ketahanannya lebih lama Cherish Devotion.

6 taffy
– Tea Rose. Ini adalah lipstik NYX dari seri Round Lipstick. Lipstik ini murmer dan bagus. Pigmentasi dan ketahanannya hampir sama dengan seri Super Lustrous. Warna pinknya memiliki gray undertone dan sedikit warna coral sehingga cocok dipakai sehari-hari atau untuk tampilan lebih lembut dan feminine.

7 tea rose
– Innocent Pink. Ini adalah lipstik keluaran lokal favorit saya. Pinknya itu PINK, tidak ada warna lain didalamnya. Lipstik ini memiliki blue undertone sehingga membuat gigi terlihat lebih putih.

8 innocent pink
– Bubbly. Lipstik ini dari brand Silky Girl dari seri Moisture Rich yang ga bikin bibir kering dan pigmentasinya cukup bagus, udah gitu, murah meriah lagi! Saat di swatch di tangan, warnanya hampir adik-kakak dengan Mad About Mauve. Tapi saat dipakai di bibir, lipstik ini ternyata lebih peachy.

9 bubbly
Oke, sekian beberapa lipstik pink favorit saya. Jadi apa lipstik pink favoritmu?
Thanks and take care, Ladies. Ciao!

Advertisements

4 thoughts on “P!nk L1pst!cks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s