LT Pro Perfecting Eye Colour Palette Shiny Swatch and Review


Hai lagi, Ladies..

 
Kali ini review tentang eyeshadow lagi. Saya akan bahas palet dari LT Pro yang terkenal. Adalah LT Pro Eyeshadow Palette seri shiny/shimmer. Yap, dari namanya saja sudah jelas, eyeshadow yang ada di dalam palette ini semuanya berjenis shimmer. Kita mulai review dan swatchnya yah.

 
Soal packaging, palette ini sifatnya reusable. Jadi jika ada eyeshadow yang sudah habis, plate eyeshadownya bisa dicabut dengan cara dicungkil dari paletnya lalu diganti dengan eyeshadow yang baru. Atau Ladies juga bisa mengganti warna-warna yang kurang dipake dengan warna eyeshadow yang lebih terpakai. Misalnya saya mengganti eyeshadow warna biru, hijau, atau ungu yang menurut saya ga terlalu sering dipake dengan matte eyeshadow refill warna coklat, off white, dan hitam (tentu saja eyeshadow ini keluaran LT Pro juga, biar ukurannya sama). Dengan demikian, saya membawa satu palet eyeshadow yang lebih wearable.

 

20150513_092542
Kalau dari LT Pro, jelas lah yah.. Eyeshadow ini pigmentasinya gila banget. Di dalam palet, hanya diberikan nama ES 01-10 untuk setiap eyeshadownya. Namun disini akan saya breakdown satu per satu. Gambar yang ada di atas adalah swatch di tangan. ES 01 adalah warna yang ada di ujung kiri, sedangkan ES 10 adalah yang di ujung kanan. Sementara diantaranya adalah urutan angkanya. Kita mulai yah.

 
1. ES 01 adalah warna kuning pucat dengan sparkle berwarna emas dengan warm undertone. Contoh pemakaian ES 01 seperti gambar berikut dimana saya menggunakannya di bagian ujung mata bagian dalam.

rising
2. ES 02 adalah warna icy brown dengan warm undertone. Contoh pemakaian ES 02 seperti gambar berikut dimana saya menggunakannya di tengah kelopak mata.

elegant
3. ES 03 adalah warna tembaga dengan warm undertone dan tekstur yang amat halus seperti beludru. Contoh pemakaian ES 03 adalah seperti gambar berikut dimana saya menggunakannya di sepanjang kelopak mata.

drama
4. ES 04 adalah warna cokelat tua dengan sparkle warna icy brown dan cool undertone. Contoh pemakaian ES 04 adalah seperti pada gambar berikut dimana saya menggunakannya di ujung mata bagian luar dan dalam.

elegant
5. ES 05 adalah warna hijau dengan sparkle berwarna emas dan cool undertone. Contoh pemakaian ES 05 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya sebagai highlight di ujung mata bagian dalam.

in crease smoky
6. ES 06 adalah warna icy pink dengan sparkle berwarna emas dan cool undertone. Contoh penggunaan ES 06 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya di ujung mata bagian dalam.

so sleek
7. ES 07 adalah warna terracotta dengan sparkle berwarna emas dan warm undertone. Contoh penggunaan ES 07 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya di kelopak mata.

rising
8. ES 08 adalah warna ungu tua dengan cool undertone dan tekstur yang amat halus. Contoh penggunaan ES 08 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya di ujung mata bagian luar.

so sleek
9. ES 09 adalah warna biru dengan sparkle warna icy blue dan cool undertone. Contoh penggunaan ES 09 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya di atas eyeshadow warna hitam untuk menciptakan efek smokey.

deep blue smokey eyes
10. ES 10 adalah warna icy blue dengan cool undertone dan tekstur yang amat halus. Contoh penggunaan ES 10 adalah pada gambar berikut dimana saya menggunakannya sebagai highlight di ujung mata bagian dalam.

deep blue smokey eyes
Mengenai ketahanan pemakaian, ya jujur saya tidak tahu karena saya selalu memakai eyeshadow base sebelum memakai eyeshadow. Tapi saya yakin dengan kualitas pigmentasi sedemikian, ketahanannya bisa cukup lama walaupun tidak memakai eyeshadow base.

 
Mengenai harga, berhubung saya mendapatkan palet ini dari kakak saya (@myheejabstyle), saya kurang tahu harga paletnya berapa, hehehe.. tapi saya perkirakan harganya mulai dari 200 ribuan. Harga refillnya sendiri dari 30 ribuan.

 
Berdasarkan hal diatas, berikut pros dan cons dari produk ini :
– Pros : pigmentasi bagus, ada refillnya, palet reusable.
– Cons : sebetulnya tidak ada.
Oleh karena itu, dari skala 1-10 saya memberi nilai 9 untuk palet ini.

 
Sekian review dan swatches kali ini. Thanks and take care, Ladies. Ciao!

Advertisements

5 thoughts on “LT Pro Perfecting Eye Colour Palette Shiny Swatch and Review

  1. Halo say, mau tanya klo cara me refill pallete yg habis itu emang ada jual satuannya ya? Apa mesti beli satu set yg lain lali tempelin gitu? Makasih infonya kak

    Like

  2. Aku coba eyeshadow yg matte. Gila sih pigmentasinya. Oh iya, untuk staying power, jangan sedih, ini tahan lama banget sampe malem kalau pake dr pagi.

    Anyway, mampir yuk ke blog-ku di kelasdandan.blogspot.com

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s