Bless Soft Eye Shadow : Swatch, Review and Video


Hai Ladies..

 
Kali ini saya akan memberi review dan swatch suatu produk eyeshadow (lagi) yang bisa dibilang jadi favorit saya. Adalah Soft Eye Shadow dari Bless Cosmetics yang memiliki 6 warna-warna netral dan siap pakai. Kita mulai reviewnya yah..

 
Sampai beberapa tahun yang lalu, Bless Cosmetics masih mengeluarkan eyeshadow dengan berbagai warna. Tapi mulai tahun 2012 akhir-2013 awal, mereka hanya mengeluarkan 9 shade yang dijual di websitenya, dan 6 shade yang dijual di pasaran. Eyeshadow ini bentuknya single dengan tempat yang mungil dan efisien.

 
Oke, yang akan saya bahas adalah 6 shade yang dijual di pasaran yang terdiri (lihat gambar dari kiri ke kanan) dari deep black (hitam matte), sweet plum (tea rose pink dengan cool tones dan shimmer), pearly white (off white dengan warm tones dan shimmer), icy brown (cappuccino dengan warm tones dan shimmer), dark brown (cokelat tua semi matte dengan sparkle tembaga), earthy brown (sienna dengan cool tone dan matte). Warna-warna tersebut adalah warna-warna “go-to”-nya saya atau yang saya gunakan bila sedang stuck akan inspirasi eyeshadow look.

page
Semua Soft Eye Shadow ini blendable dan pigmented dengan atau tanpa eyeshadow base. Namun tentu saja apabila ingin eyeshadownya tidak bergeser sama sekali, kita tetap harus menggunakan eyeshadow primer. Pada dasarnya, saya menggunakan Soft Eye Shadow untuk warna transisi. Seperti warna earthy brown yang menjadi warna transisi favorit saya, sekaligus bisa dipakai untuk mengcontour mata sehingga terlihat lebih berdimensi.

 
Ada beberapa contoh pemakaian dari Soft Eye Shadow seperti yang ada di video dan gambar berikut :

8
Sekarang mengenai harga. Saat saya beli tahun lalu harganya masih sekitar 30 ribu rupiah, namun ada kemungkinan tahun ini naik menjadi 40 ribuan per satu eyeshadow. Memang agak mahal untuk harga satu eyeshadow, namun sebanding dengan kualitas dan frekuensi pemakaiannya.

 
Berikut ringkasan dari review yang saya kemukakan diatas :
Pros : warna natural, pigmented, blendable, wearable.
Cons : harga sedikit mahal.
Untuk itu, dari skala 1-10, saya akan memberi nilai 8 untuk Bless Soft Eye Shadow.

 
Sekian review dan swatch dari saya. Thanks and take care, Ladies . Ciao!

 

PS : cari tahu tentang undertones disini

Advertisements

One thought on “Bless Soft Eye Shadow : Swatch, Review and Video

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s