La Tulipe Eyeshadow Compact Review and Swatches


Hai Ladies..
Kali ini saya mau memberikan review dan swatches cepat mengenai suatu produk eyeshadow. Siapa yang tidak tau La Tulipe Cosmetics? Line kosmetik ini sudah ada lama sekali di Indonesia dan produknya sendiri memiliki banyak seri dan varian. Namun kali ini saya hanya akan membahas eyeshadow palettenya yang terkenal. Kita mulai yah..
Dari packaging dan harga terlebih dahulu ya. Setiap palette/compact terdiri dari 4 eyeshadow, cermin, dan kuas/spons. Tidak ada yang begitu istimewa dari packagingnya namun amat efisien. Saat saya beli dulu harga setiap pallete sekitar 30 atau 40 ribuan, dan saya tidak update mengenai harganya.
Seri eyeshadow palette ini pada dasarnya memiliki 20 nomor. Namun setahu saya terdapat warna-warna musiman (trend warna) untuk setiap tahunnya. Palette yang saya miliki adalah :
– No. 11, terdiri dari warna-warna hangat yaitu emas (shimmer), cokelat tua (matte), tembaga (shimmer), crème (shimmer). Berikut ini adalah contoh penggunaan eyeshadow di palette ini. Dan klik ini untuk melihat kreasi lain dari palette ini.

20150421_141852forever glam
– No. 18, terdiri dari ungu tua (semi matte), lilac/ungu muda dengan cool undertone (shimmer), orchid/ungu kemerahan dengan warm undertone (shimmer), lavender/ungu kebiruan dengan cool undertone (shimmer). Berikut ini adalah contoh penggunaan eyeshadow di palette ini.

20150421_142302 playful purple
– Passion Gold (limited edition), terdiri dari oranye keemasan (shimmer), coklat tua kemerahan (matte), kuning keemasan (shimmer), merah keemasan (shimmer). Berikut ini adalah contoh penggunaan eyeshadow di palette ini.

20150421_142110sunset
– Radiance Blue (limited edition), terdiri dari vibrant blue (shimmer), biru keperakan (shimmer), abu-abu keperakan (shimmer), pink pucat (shimmer). Berikut ini adalah contoh penggunaan eyeshadow di palette ini.

20150421_142508futuro
Menurut saya, semua eyeshadow yang ada dalam palette-palette ini mudah diblend dan cukup pigmented. Ketahanannya sendiri sebetulnya bergantung dari apakah kita memakai eyeshadow primer sebelum menggunakan eyeshadow ini. Dengan memakai eyeshadow primer terlebih dahulu tentu saja setiap eyeshadow yang dipakai akan bertahan berjam-jam lamanya.
Oke, sekian review dan swatches kali ini. Thanks and takecare, Ladies. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “La Tulipe Eyeshadow Compact Review and Swatches

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s