Bibir Kita. Kenal Lebih Jauh, Yuk.


Hi Ladies..

 
Sebagai wanita, pasti kita pernah pakai kosmetik di bibir kita. Entah itu bentuknya lipstik, lipbalm, lipgloss, liptint, liquid lip, dan lain-lain. Tapi tahukan Ladies, bibir kita yang keliatan sederhana ini juga memiliki bagian-bagian tersendiri. Tentu saja, kali ini saya akan bikin ribet dengan membahas bagian-bagian yang ada pada bibir kita. Kita mulai aja yuk..

 
a. Cupid’s Bow, yaitu lengkungan pada bibir bagian atas. Biasanya highlight diberikan pada bagian ini untuk memberikan efek bibir lebih penuh.
b. Outer Corner of the Lips, yaitu sudut-sudut terluar pada bibir. Untuk menampilkan bibir C360_2015-04-26-20-36-42-029yang lebih penuh, berikan contour pada bagian dari dengan menggunakan lipstik yang lebih gelap.
c. Natural Lip Line, yaitu garis bibir alami. Sebelum memakai lipstik, gunakan pensil bibir di sepanjang garis bibir untuk mempertegas, mengoreksi, atau menampilkan bentuk bibir yang diinginkan.
d. Upper lip, yaitu bibir bagian atas.
e. Lower lip, yaitu bibir bagian bawah
f. Teardrop, yaitu cekungan antara bibir bawah dengan kulit bagian dagu. Biasanya contour juga diberikan pada bagian ini untuk menampilkan bentuk bibir yang lebih penuh.
g. Inner Rim Area, yaitu bagian dalam pada bibir. Biasanya lipstik diaplikasikan hanya pada bagian ini untuk menampilkan kesan lebih natural.
h. Center of the Lips, yaitu bagian tengah pada bibir. Aplikasikan lipgloss atau highlight pada bagian ini untuk menampilkan bibir lebih penuh.

 
Oke, sekian postingan kali ini. Selanjutnya mungkin tentang kuas-kuas yang biasa saya aplikasikan pada bibir. So jangan lupa follow untuk updatenya yah. Thanks and take care, Ladies. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s