BH Cosmetics Eyes on the ’60s Review and Swatch


Halo Ladies..

Pernah buka IG-nya @makeupuccino ga? Well, kalo belom pernah buka, buka deh.. Mereka jualan kosmetik impor, kebanyakan jenisnya drugstore, tapi dengan harga yang murceee alias murah cekaliii.. Saya sering beli kosmetik disana, salah satunya adalah yang akan saya review dan kasih sedikit swatch ini. Yap yap, sesuai janji saya di beberapa postingan sebelumnya, kalau saya akan mereview tentang salah satu produk BH Cosmetics, ini diaaaaa: BH Cosmetics Eyes on the ‘60s.

755_4
Awalnya saya sempet penasaran juga, kenapa sih namanya Eyes on the ‘60s. Akhirnya saya googling dan meskipun saya ga dapet jawaban pastinya, tapi saya berhasil mengira-ngira XD. Dari hasil penelusuran asal-asalan, saya menemukan fakta bahwa :
– Salah satu fashion icon pada taun 1960 adalah The First Lady, Jackie O. Gaya berbusananya yang berkelas dan fashionable jadi salah satu daya tariknya dan salah satu gaya khasnya adalah setelan berwarna pastel.
– Mulai diminatinya rok mini, hot pants, dan baby doll dengan warna cerah.
– Saat itu dress dengan motif binatang sangat digemari.
– Munculnya budaya hippie, dimana gaya fashionnya melibatkan (asik.. melibatkan) psychedelic prints yang banyak menggunakan warna cerah dan “nabrak”.

Dari 4 fakta diatas, akhirnya saya memutuskan (dengan sok taunya) untuk mengerti kenapa nama palet BH Cosmetics yang ini adalah Eyes on the ‘60s, ya karena disini mereka menampilkan banyak warna-warna cerah, pastel, dan sedikit warna gradasi coklat yang mewakili animal prints (eh bener ga sih?).
So, kita mulai reviewnya yah, ladies..

  • Packaging dari palet ini buat saya menarik banget! Warna ungu dengan motif 755_1lingkaran yang eye-catching, dimana ada 2 lubang lingkaran yang memperlihatkan sedikit warna-warna eyeshadow yang ada di dalamnya. Saat beli, palet ini ga ada kardusnya, tapi disegel plastik tanpa cela jadi udara mungkin ga bisa masuk ke dalam. Saat segel plastik dilepas dan tutup paletnya dibuka, saya merasa sedikit kagok (kagok apa sih bahasa Indonesianya?), karena masih ada plastik yang nutupin eyeshadownya dan menempel dengan pinggir body paletnya. Eh kebayang ga? Jadi buka tutup palet harus keatas, lalu buka lagi plastiknya kesamping, ribet. Tapi untunglah ada bagian plastik itu bisa disobek dan akhirnya saya tempelkan ditutupnya. Anyway, cukup dengan packaging, seribet apapun, bisa diakalin soalnya hehehe.
  • Palet ini terdiri dari 30 warna yang bermacam-macam, mulai dari warna pastel, warna cerah, dan war755_3na netral. Jenisnya pun ada yang shimmer, ada juga yang matte. Pada gambar di samping, eyeshadow yang dilingkari warna merah adalah eyeshadow berjenis shimmer saja, sedangkan eyeshadow yang dilingkari warna merah dan biru adalah eyeshadow yang berjenis shimmer DAN memiliki glitter emas atau perak. Nah, selain yang dilingkari, adalah eyeshadow yang jenisnya matte. Jadi bisa dibilang perbandingan banyaknya eyeshadow jenis shimmer dan matte adalah 50:50.
  • Diameter dari setiap piringan eyeshadownya adalah 1,8 cm (ketauan deh, saya OCD berat hahaha) dan menurut saya ukuran tersebut pas, tidak terlalu kecil atau besar. Sedangkan ukuran paletnya sendiri 18,5 x 13,4 x 1,1 jadi yaaaa, lumayan lah cukup besar.
  • Sekarang saya mau berbicara tentang performa setiap warnanya. Saya bilang ini LUAR BIASA! Pada gambar dibawah, saya perlihatkan setiap warna yang ada di palet ini dengan cahaya natural di siang hari, tanpa filter apalagi edit, tanpa eyeshadow primer, dan hanya 2 kali oles. Lihat kan.. Tanpa eyeshadow primer aja warnanya sudah muncul, apalagi pakai.. pasti warnanya akan lebih muncul dan tahan lama.bhc eyes on the 60s

Well, kayanya cukup sekian review dari BH Cosmetics Eyes on the ‘60s ini. Mudah-mudahan ini bisa membantu ladies yang lagi galau mau beli palet ini atau engga. Anyway, kalo di situsnya sendiri (bhcosmetics.com), palet ini sedang out of stock, jadi mungkin palet ini adalah salah satu yang laku berat.
Oh iya, FYI :
– Pertama, mungkin palet ini masih ready di @makeupuccino, jadi cepetan cek IG mereka deh.capture-20150226-032056
– Kedua, kebetulan @makeupuccino lagi ngadain kontes yang berjudul “Beauty Blogger Contest with Makeupuccino”. Nah sebetulnya untuk ikutan kontes ini ga harus jadi beauty blogger, tapi siapapun yang pernah belanja di @makeupuccino, boleh ikutan dan PASTI DAPAT HADIAH! Asalkan :
1. Nulis review tentang produk yang pernah dibeli di @makeupuccino di blog masing-masing.
2. Share postingan reviewnya di FB dan jangan lupa tag @makeupuccino.
3. Regram banner yang ada di IGnya @makeupuccino dan jangan lupa di tag @makeupuccino dan hashtag #giveawaymakeupuccino
4. Dan terakhir tinggal hubungi adminnya untuk konfirmasi data.
Hehehe, review yang saya buat ini juga sebetulnya sekalian saya ikutkan di kontes itu, mudah-mudahan dapet hadiah utamanya XD.
Ladies, postingan selanjutnya tentang salah satu produk dari ELF Cosmetics plus mini tutorial. So follow untuk updatenya yah. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s