Wet ‘n Wild MegaLast Lip Color Review and Swatch


Hai beauties!

Kali ini saya mau mencoba mereview dan ngasih sedikit swatch untuk lipstick Wet ‘n Wild MegaLast Lip Color (WnWMLLC, biar ringkes nulisnya hehehe). Well, ini bukan lipstick yang sedang “in”, bukan juga lipstick yang harganya kebangetan mahalnya, tapi ini adalah kosmetik yang menurut saya oke banget. Selain murmer, juga bisa didapet dimana aja, misalnya di mall, department store, apotik-apotik tertentu, atau via online shop, that’s why produk ini termasuk ke kategori drugstore product. Biar singkat, kita mulai aja yah.1335534931876

  • Packaging dari WnWMLLC ini tergolong biasa aja, bodynya warna hitam glossy, tutupnya transparan. Jadi kita bisa lihat langsung warna lipstik tanpa harus membukanya. Seperti lipstick lainnya, WnWMLLC juga punya serial number dan swatch dari warna lipstiknya di bagian bawah. Saat pertama beli, lipstick ini disegel plastik, jadi cukup terjamin keamanannya (walaupun dulu pernah satu kali beli via online, saat dibuka ternyata lipstiknya sudah patah karena terguncang-guncang di perjalanan si kurir, tapi ya sudahlah #walaupunsedih L #hiks)
  • Pilihan warna WnWMLLC cukup banyak, ada 26 warna yang bergradasi dari ungu tua, pink, merah, sampai oranye. Jadi kita bisa pilih mulai dari warna muda sampai warna tua, mulai dari warna natural bibir sampai warna yang ga natural di bibir.
  • Harganya mirip warnanya, bergradasi hehehe.. tergantung kita belinya dimana, beli online tentu lebih murah meskipun kita ga bisa langsung liat barangnya. Kalau beli di departemen store ya lebih mahal. Tapi kisaran harganya antara 40 ribu – 80 ribu. Kalau saya pribadi sih lebih mending beli online deh, harganya jauuuuuuh lebih murah (btw, saya beli di IG : @makeupuccino, gudang dan kantornya ada di bandung, jadi kena ongkirnya lebih murah hehehe.. tapi selain itu harga kosmetik di situ juga berani bersaing deh dengan toko online yang lain dan dijamin lebih murah).
  • Pada dasarnya lipstick WnWMLLC ini ga punya aroma, jadi buat yang suka eneg atau ga suka dengan aroma yang ada di lipstick, cocok nih. Saya pribadi juga menganggap aroma aneh pada lipstick itu bikin turn off, untunglah WnWMLLC ga beraroma.
  • Lipstick WnWMLLC punya keunggulan lain, yaitu warnanya yang nyata. Pada kulit saya, cukup sekali oles, warnanya sudah muncul dan warnanya sama dengan yang ada di lipstick. Tapi mungkin untuk di kulit orang lain mungkin warna yang terlihat di bibir tidak sama dengan warna yang terlihat pada batang lipstiknya.
  • Kalau untuk masalah ketahanan, lipstick WnWMLLC bisa bertahan 3-4 jam kalau kita tidak melakukan apa-apa dengan mulut kita selain berbicara. Tapi jika dipakai untuk makan, minum, atau mencium, lipstiknya akan lebih cepat hilang karena teksturnya adalah semi matte dan creamy.

Nah, gambar di bawah ini adalah swatch dari beberapa warna favorit saya yang saya oleskan hanya satu kali di tangan dan di bibir saya (kulit juga polos, tanpa produk complexion apapun seperti bedak, foundation, dll), dan foto juga tanpa filter apalagi edit, paling cuma cahayanya aja yang beda.

wnw megalast lip color

  1. Purty Persimmon. Ada yang tahu warna buah kesemek? Warnanya hampir sama dengan warna lipstick purty persimmon ini : oranye dengan sekilas warna merah. Di kulit saya warna ini membuat tampilan wajah keseluruhan menjadi lebih cerah dan gigi juga jadi terlihat lebih putih.
  2. Coral-Ine. Ini juga merupakan warna favorit kedua saya. Warna koral/karang merupakan perpaduan warna pink dan oranye, tapi untuk yang satu ini tampak lebih banyak warna oranye di formulanya.
  3. Smokin’ Hot Pink. Saya suka banget warna yang satu ini, pink yang ga main-main (halah apa sih?). Kadang kalau saya lagi males pakai makeup apapun, saya hanya pakai lipstick warna ini, sedikit eyeliner dan mascara kemudian saya siap beraksi!
  4. Rose-Bud. Ini adalah warna favorit saya untuk menampilkan kesan yang lembut. Tiga warna sebelumnya bisa dibilang warna yang berani dan cerah. Tapi warna rose-bud ini tergolong lebih soft dan membuat saya tampak lebih girly, aihhhh.. XD
  5. Pink Suga’. Meski judulnya pink, tapi di kulit saya terlihat lebih banyak warna taupe atau sedikit keabu-abuan. Lipstick ini saya gunakan kalau sedang memakai riasan mata yang drama
    tis. Karena kalau saya pakai riasan mata yang natural atau ga pakai sama sekali, percaya deh saya keliatan kaya yang lagi menderita diare, pucat banget!

Coba bayangkan jika saya oles berkali-kali lipstik-lipstik itu, warnanya pasti akan lebih nyata dan lebih tahan lama dipakainya.So, setelah panjang lebar, saya tuliskan pro dan kontranya membeli lipstick WnWMLLC ini.

  • Pro       : murah, pilihan warna banyak, cukup tahan lama saat dipakai, irit dipakai karena cukup satu kali oles.
  • Kontra  : packagingnya biasa aja, tapi oh well saya ga terlalu peduli dengan itu, yang penting kan isinya.

Jadi, kesimpulannya ga rugi beli WnWMLLC, asal di tempat/toko yang tepat.

Okay, next swatch n review adalah salah satu eyeshadow palette dari BH Cosmetics. So jangan lupa follow untuk updatenya yah 😉

Advertisements

4 thoughts on “Wet ‘n Wild MegaLast Lip Color Review and Swatch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s