Isi Alismu!


Halo semuanya!

Setelah seminggu penuh dengan kesibukan, akhirnya saya punya waktu luang juga untuk menulis blog ini. Seperti janji saya di postingan sebelumnya, kali ini saya akan menulis tentang bagaimana caranya mengisi alis mata. Well, langkah-langkahnya akan super duper gampang banget, karena sebelumnya kita sudah pada ahli membentuk alis mata kita (yang belum ahli, silakan baca ini dan ini).

963smashbox-brow-techLip14-1024x1024brow_single_darkb-475x475linerbrush_detail_pdp    

Alat-alat yang kita butuhkan hanya spooley brush, brow wax/brow gel, brow pencil/brow powder, angled/brow brush serta lip brush. Karena saya akan membuat tampilan natural, jadi hanya pake brow wax dan brow powder aja. Ladies, ini dia langkah-langkahnya :

Pertama, sikat dulu bulu alis kita agar rapi menggunakan spooley brush. Saya menyikat alis saya ke arah atas, kemudian sedikit menyerong mengikuti bentuk alis mata natural saya. Bisa dilihat di dalam gambar bahwa saya memiliki sedikit area yang kosong di bagian lengkungan alis.

1 brush the eyebrow

Lalu saya akan merapikan alis saya agar tetap “diam” di tempatnya menggunakan brow wax dan lip brush. Penggunaan brow wax juga membuat tampilan wet look pada alis mata saya sehingga secara keseluruhan terlihat lebih segar dan rapi.

2 apply some brow wax

Kemudian saya akan mulai mengisi alis mata saya menggunakan brow powder dan angled/brow brush. Pertama saya membuat garis yang mempertegas alis mata saya di seluruh bagian bawah dan ¾ bagian atas alis saya. Lalu tanpa menambahkan brow powder lagi, saya akan membaurkan warna dari garis yang telah di buat ke bagian tengah alis mata sehingga didapatlah tampilan alis mata yang penuh.  

3 fill the eyebrow

Terakhir, saya akan menyikat sedikit bagian alis yang terlalu tebal dengan menggunakan spooley brush dan tadaaaa.. alis mata buatan saya terlihat lebih natural.

4 brush the filled eyebrow and done

Sekian.. Mudah, kan? Oh iya, untuk penampilan yang lebih muda dan segar, pilih pewarna alis yang 1-2 tingkat lebih muda dari warna rambut alis alami anda.

Untuk tulisan selanjutnya mungkin saya membahas step by step cara membuat tampilan eyeshadow natural (misalnya warna coklat atau abu-abu muda). So, follow untuk updatenya yah. Ciao!

Advertisements

5 thoughts on “Isi Alismu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s